News

|

30 October, 2023

Leonian Dukung Wellfits Sports Week

Leonian Golf Indonesia berpartisipasi di acara Wellfits Sports Week yang digelar di PIK Avenue, Jakarta, 19-29 Oktober. Mereka membuka booth yang memamerkan dan menjual berbagai produk golf. Selain itu, pada 21 Oktober Leonian menggelar fashion show, talk show, dan coaching clinic.

Dua brand ambassador mereka, Danny Masrin dan Kim Min Seok yang merupakan profesional golfer menjadi pembicara dalam talk show dan coaching clinic. Mereka membagi cerita mereka menjadi golfer profesional dan juga memberikan tips bermain golf kepada tamu dan penonton yang hadir di acara tersebut.

Menurut Danny, penampilan yang baik juga bisa berpengaruh terhadap kepercayaan diri saat bermain golf. Oleh karena penting bagi seorang golfer untuk memilih peralatan dan perlengkapan yang tepat, termasuk apparel saat bermain golf. Dia juga menceritakan tentang aktifitas sehari-harinya sebagai golfer profesional.

“Kalau orang bertanya berapa jam saya berlatih golf, biasanya saya akan tanya balik berapa jam mereka berkerja di kantor. Menjadi golfer adalah profesi saya, jadi ya sama saja tentu ada pengaturan waktu dalam melaksanakan profesi ini,” jelas Danny yang pernah menjadi top 5 di turnamen Indonesian Masters tahun 2019. Setelah talk show, Danny dan Kim mengajak para penonton untuk mencoba melakukan putting bersama.

Alvin Lesmana selaku Brand Executive Leonian Golf Indonesia menjelaskan, ada beberapa brand yang dipamerkan di acara ini, antara lain Black Clover, PG, Loko Golf, J.Lindeberg, Callaway, RLX, dan Ecco. Mereka menjual produk-produk dengan harga khusus.

“Ada produk-produk dengan harga promo dan juga ada produk-produk yang masih baru datang. Pastinya ada harga khusus. Selain itu kami juga membuat program untuk siapa pun yang belanja di booth Leonian tanpa syarat jumlah minimal pembelian bisa mendapatkan tambahan diskon 5% jika mereka foto di booth kami dan meng-upload-nya di Instagram Leonian,” jelas Alvin.

Produk-produk apparel golf saat ini tidak hanya diminati oleh para golfer, tapi juga menjadi incaran mereka yang belum bermain golf. Menurut Alvin, penjualan selama acara ini cukup baik. Tidak hanya golfer, tapi banyak pembeli yang membeli pakaian dan topi untuk digunakan untuk bergaya di luar lapangan golf.